[BUKU] The Clockwork Three

Hi-ya! Ini buku yang akan segera keluar di bulan September.



Sinopsis dari Goodreads:

Tiga anak-anak biasa dipertemukan oleh sebuah kejadian yang tidak biasa. 

Giuseppe adalah seorang musisi jalanan yatim piatu yang tidak bisa melarikan diri dari tuannya, sampai pada suatu hari ia menemukan biola memesona. 

Frederick adalah seorang murid pembuat jam dengan sebuah masa lalu yang tak dapat ia ingat, diam-diam membuat manusia jam yang belum pernah ada di dunia. 

Hannah adalah seorang pelayan di hotel, yang merupakan salah satu pekerjaan menjemukan, sampai ia bertemu tamu baru yang menakjubkan dan mengetahui adanya harta karun tersembunyi. 

Ketika keadaan aneh mempertemukan mereka, kehidupan ketiga anak ini akan saling berpaut, dan mereka menyadari bahwa masing-masing memegang kunci atas teka-teki yang lainnya. Bersama-sama, ketiganya menemukan bahwa mereka memiliki kekuatan luar biasa ketika mereka bergabung sebagai teman, dan bahwa mereka bisa mengalahkan bahkan ketakutan yang paling gelap. 

---------------------------------------------------------------------------------------------
Buku ini termasuk dalam genre Stempunk dan tidak berseri! (horeee! < seru salah satu admin). Tidak ditemukan official page khusus untuk buku ini. Matthew J. Kirby bukan penulis baru... dan ia termasuk salah satu penulis yang mengerjakan proyek Infinity Ring Series bersama James Dashner, Carrie Ryan, Lisa McMann, Matt de la Pena, dan Jennifer A. Nielsen. (iya kami akan mengulas buku Infinity Ring juga... ditunggu ya...)
---------------------------------------------------------------------------------------------   
Sumber: Goodreads, Google, mbak Hobby Buku (hihihi)

Komentar

  1. min, apa itu genre Stempunk? (malas ngegoogling, rajin bertanya :p )
    blog nya cantik min, saya betah disini (ngampar tikar, bawa cemilan & kopi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, terima kasiiih.......

      sesuai namanya steam = uap dan punk = ya punk (macam rocker gitu kali ya). Jadi genre ini biasanya identik dengan mesin-mesin bertenaga uap dan mesin dengan roda-roda gigi, juga agak gothic (yg gaya jaman victorian ituuu).

      Hapus
  2. aduh admin. saya juga tertarik dengan buku ini. apalagi dengan tidak berserinya itu. jadi deh PO di mba Hobby. mehehe

    BalasHapus

Posting Komentar