Rabu, 02 Juli 2014

Book Auction for Charity

Greets!!

Jangan kaget, Portal Fantasi memang tampak kelam dan tak berujung tapi untuk memberikan keseimbangan pada jagat raya dunia perfantasian. 

Disini Admin akan bercerita tentang salah satu event yang berhasil kami laksanakan pada bulan Mei 2014 kemarin. Kami dengan bantuan para member PNFI berkesempatan untuk mengadakan acara lelang buku yang kami adakan di fanpage PNFI dan hasilnya kemudian disumbangkan pada anak-anak putus sekolah dan/atau anak-anak jalanan melalui lembaga yang berkompeten.

Jujur saja, event  yang digarap dengan setengah terburu-buru karena waktu yang sempit dan kesibukan pribadi para admin (dan tidak lupa jarak yang memisahkan sehingga koordinasi hanya dilakukan via chatting), pada akhirnya bisa berlangsung damai, aman dan tenteram meskipun banyak menguras emosi dan pikiran kami. Untuk lebih detilnya, kalian bisa mengunjungi group Facebook kami. Atau jika sempat, kami akan memposting foto-foto dan proses lelang buku yang berlangsung panas. 

Oleh karena itu, bersama ini kami menyampaikan rasa terima kasih kami dari hati kami yang terdalam atas Donasi yang diberikan oleh para member baik berupa buku ataupun uang tunai. Kami yakin masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan event ini, oleh karena itu kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua apabila ada kesalahan yang tidak kami sengaja.  

Salam Fantasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar