Rabu, 23 Juli 2014

[BUKU] Hex Hall (Hex Hall #1)

Hellow! Berikut adalah seri trilogi yang akan segera dirampungkan oleh penerbit Fantasious dalam waktu dekat...


Indonesian Cover

Sinopsis resmi dari Fantasious:
Saat ulang tahunnya yang kedua belas, Sophie Mercer mendapati kalau dirinya ternyata seorang penyihir. Tiga tahun kemudian, akibat mantranya mengacaukan pesta dansa sekolah, dia diasingkan ke Hex Hall, sekolah bagi anak-anak bandel Prodigium - penyihir, peri, vampire, warlock, dan shapeshifter.

Pada akhir hari pertama berada di antara sesama remaja anehdi Hex Hall, Sophie mendapati hal yang mengesankan: naksir kepada cowok warlock ganteng, bermusuhan dengan tiga cewek yang berwajah bagaikan supermodel, terus dibuntuti hantu menyeramkan, dan tinggal bersama dengan orang yang paling dibenci dan satu-satunya vampire di sekolah. Lebih buruk lagi, Sophie segera mendapati bahwa ada makhluk misterius yang menyerang murid-murid, dan satu-satuya teman yang dimilikinya merupakan tersangka nomor satu.

Sementara serangkaian misteri yang mengerikan mulai terungkap, Sophie bersiap-siap menghadapi ancaman yang paling besar: kelompok rahasia kuno yang berktekd menghancurkna semua Prodigium, khususya dia.

Rachel Hawkins's Blog

Kedua serinya yang lain:


---------------------------------------------------------------------------------------------
Satu lagi seri trilogi dengan tokoh utama wanita yang punya kemampuan ajaib lalu sekolah khusus anak-anak ajaib dan harus menghadapi kelompok jahat yang mengincar kekuasaan atas dunia. Jadi inget Vampire Academy.... Hex Hall trilogi ini sudah merupakan cetak ulang. Dulu diterbitkan oleh Ufuk yang sempet koma sesaat lalu bangkit menjadi Fantasious. Ufuk dikenal telah menerbitkan buku-buku yang menarik, jadi mari kita doakan mereka untuk tetap berdiri agar bisa memberi kita santapan fantasi selalu. Nah, dulu covernya seperti ini: 


---------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Fantasious, Google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar