[BUKU] Terminal (Tunnels #6)

Greets!!!

Kabar gembira buat para pecinta Tunnels series di Indonesia. Akhirnya setelah melalui proses yang cukup panjang dan cukup lama, akhirnya pemegang hak cipta seri ini di Indonesia, Mizan Fantasy akan menerbitkan buku terakhir Terminal yang diperkirakan akan terbit pada bulan September 2014.



Pertempuran terakhir segera dimulai. Styx berhasil melakukan Fase dan melahirkan sepasukan Armagi yang buas dan brutal - nyaris mustahil ditaklukkan. Akibat ledakan nuklir, Will dan Elliot terjebak di Taman Matahari Kedua jauh di pusat bumi, namun tidak diduga Drake dan Jiggs bertahan hidup dan kembali ke permukaan. Bersama Parry dan pasukannya, mereka bersiap menghadapi pertempuran terakhir.

Sementara itu, Will dan Elliot berjuang menemukan jalan kembali ke permukaan. Saat di Taman Matahari Kedua, Elliot menyadari dirinya memiliki kunci untuk mengakhiri semua kekacauan ini. Apa rahasia besar yang bisa menghentikan serbuan Armagi ini? Dan kenapa Elliot merahasiakannya bahkan dari Will sekalipun?

Petualangan panjang Will akan menuju ke titik akhir - Terminal. Sebuah peperangan pamungkas yang akan menentukan kelangsungan hidup bumi dan manusia.

Tunnels series' official website
Tunnels Series @wikipedia
Terminal @wikipedia
Terminal @goodreads



Komentar

  1. Yeay akhirnya! Udah agak hipeless nunggu seri ini buat diterjemahin. This is really made my daaay!! *joged-joged lalu jungkir balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa buku lainnya yang akan diterbitin juga dari penerbit yang sama...tunggu infonya

      Hapus
  2. Buku 1 sampai 5 masih ditimbun demi buku ke-6 ini :')

    BalasHapus
  3. Akhirnya..*berurai air mata

    BalasHapus
  4. Halo, tau ga kalo mau beli seri 2-6 dimana? Susah banget cari di palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf baru dibalas, Coba cari di mizan media utama online store... Atau toko buku online lain...

      Hapus

Posting Komentar