[BUKU][RUMOR] Requiem (Delirium #3)

Hellow! Ada satu lagi buku yang akan terbit!


Kini setelah aktif menjadi anggota perlawanan, Lena telah berubah. Pemberontakan baru yang sedang berlangsung di Pandemonium, telah memicu revolusi total di Requiem, dan Lena berada di tengah-tengahnya. Setelah menyelamatkan Julian dari hukuman mati, Lena dan teman-temannya melarikan diri ke The Wild. Tapi tempat itu tidak lagi merupakan tempat yang aman. Kantong-kantong pemberontakan terbentuk di seluruh penjuru negeri dan pemerintah tidak bisa menyangkal keberadaan para Invalid (cacat). Para pengawas menyusup perbatasan untuk menyegel pemberontak.

Sementara Lena menyusuri wilayah the Wild yang semakin berbahaya, teman baiknya, Hana, hidup aman, tanpa cinta di Portland sebagai tunangan dari Walikota muda. Requiem bercerita melalui dua sisi Hana dan Lena. Mereka hidup berdampingan di dunia yang memisahkan mereka, sampai akhirnya cerita mereka bertemu.


Buku-bukunya yang lain:

Delirium (Delirium #1)
Pandemonium (Delirium #2)
                       
                                                             
Sumber: Goodreads, Mizan Fantasy
---------------------------------------------------------------------------------------------
Cover diatas belum resmi dari Mizan Fantasy. Pembicaraan mengenai TV seri disini: http://usat.ly/1nmxUH2. Yap, trilogi ini kabarnya akan sudah dibuatkan TV serinya, dan episode 1-nya sudah selesai digarap. Karena itu cepat baca bukunya dulu.... hehehe
---------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar