[BUKU] The Alchemyst (The Secret of The Immortal Nicholas Flamel #1)

Hellow! One of the most wanted and popular book di kalangan perfantasian kini di cetak ulang oleh Studio Kata dengan tetap mencantumkan nama Neo Matahati .

Indonesian Cover

Sinopsis dari Neo Matahati:
Kebenaran:
Nicholas Flamel, yang lahir di Paris pada tanggal 28 September 1330, dikenal sebagai alkemis termasyhur dimasanya. Ia berusaha menciptakan ramuan untuk hidup abadi, dan mengubah logam biasa menjadi emas murni. Menurut catatan, sang alkemis meninggal pada tahun 1418, tapi ketika dibongkar ternyata makamnya kosong.

Legenda:
Nicholas Flamel masih hidup karena ia berhasil menemukan ramuan untuk hidup abadi. Semua rahasianya ada dalam Buku Abraham sang Magus. Jika jatuh ke tangan orang yang salah buku itu dapat membawa petaka bagi umat manusia. 

Terkadang legenda merupakan kebenaran.

Sinopsis dari Goodreads:
Josh dan Sophie Newman tidak menyangka ternyata pemilik Small Book Shop tempat Josh bekerja merupakan Nicholas Flamel, Sang Alkemis yang berusia lebih dari 600 tahun! Rahasia di balik umur panjangnya adalah Buku Abraham sang Magus, harta berharga yang telah dijaga Flamel seumur hidupnya.

Kedua remaja berusia 15 tahun ini terlibat dalam perseteruan yang berusia ribuan tahun, ketika musuh bebuyutan sang alkemis, Dr. John Dee, berhasil merampas Buku Abraham dan menculik istri Nicholas, Perenelle Flamel.

Kehidupan Josh dan Sophie seketika berubah. Ternyata setelah mengetahui bahwa mereka bukan sekedar remaja biasa. Dalam diri si kembar tersimpan sebuah kekuatan hebat yang kelak akan menjadikan mereka penyelamat dunia. 


Serinya yang lain (Sudah terbit semua dan menunggu untuk dicetak ulang):    

         
The Magician (TSoTINF#2)    The Sorceress (TSoTINFF#3)    The Necromancer (TSoTINF#4)

The Warlock (TSoTINF#5)           The Enchantress (TSoTINF#6)

Cuplikan promosi buku (bukan cuplikan movienya lho yaaa):


------------------------------------------------------------------------------------------
Buku ini sudah sering kali direkomendasikan oleh khalayak fantasi, hingga akhirnya Studio Kata mengambil alih ijin percetakan jilid terakhirnya karena permintaan yang begitu besar. Sekarang buku ini dicetak ulang oleh Studio Kata dengan tetap mencantumkan nama Neo Matahati. Kabarnya, seri ini akan dijadikan Movienya dan bahkan lisensinya sudah dibeli oleh rumah produksi Australia dengan Michael Scott sendiri sebagai penulis naskahnya. Kita tunggu saja?
-------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Goodreads, Youtube, Studio Kata

Komentar

Posting Komentar