[BUKU][RUMOR] The Darkest Minds (The Darkest Minds #1)

Hellow! Buku baru nih! 



Ketika Ruby bangun tidur di ulang tahunnya yang kesepuluh, sesuatu mengenai ayahnya telah berubah. Sesuatu yang menggelisahkan orangtuanya sedemikian rupa hingga menguncinya di garasi dan menelpon polisi. Sesuatu yang membuatnya dikirim ke Thurmond, "kamp rehabilitasi" brutal milik pemerintah. Dia mungkin saja telah selamat dari penyakit yang membunuh sebagian besar anak-anak di Amerika. Tapi ia dan yang lainnya muncul dengan sesuatu yang lebih parah: kekuatan menakutkan yang tidak bisa mereka kontrol. 

Sekarang berumur 16, Ruby menjadi salah satu yang paling berbahaya.

Ketika mengetahui kebenarannya, Ruby hampir tidak bisa lolos dari Thurmond. Sekarang ia dalam pelarian, putus asa ingin tempat rahasia aman bagi anak-anak seperti dirinya - East River. Ia bergabung dengan anak-anak yang juga dalam pelarian. Liam, pemimpin yang berani, sangat menyukai Ruby, tapi meskipun Ruby memiliki perasaan yang sama, ia tidak bisa mendekati Liam. Tidak setelah apa yang terjadi pada orangtuanya. 

Ketika mereka tiba di East River, segalanya tampak berbeda, terutama dengan pemimpin mereka yang misterius. Tapi ada kekuatan lain yang bekerja, yang tidak akan berhenti menggunakan Ruby untuk berperang melawan pemerintah. Ruby akan menghadapi pilihan buruk: satu yang bisa berarti mengorbankan satu-satunya kesempatan atas kehidupan yang berharga. 

The Darkest Minds Official Website

Sumber: Youtube

Buku-bukunya yang lain:
                       

Sumber: Youtube, Goodreads, Fantasious
---------------------------------------------------------------------------------------------
Menurut kabar terpercaya, buku akan segera diterbitkan di sini karena adaptasi novelnya (dijadikan film) sedang digarap di sana. Di Indonesia buku ini akan diterbitkan oleh Fantasious yang dulu bernama Ufuk. Buku ini tentunya akan menambah genre dystopia young adult yang memang sedang populer setelah The Hunger Games dan Divergent Trilogy. Semoga saja trilogy ini nggak membutuhkan waktu lama untuk terbit.
---------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar