[BUKU][RUMOR] Sky Raiders (Five Kingdoms #1)


Greets!!!
Original Cover
Adventure awaits in the Five Kingdoms—come and claim it in this start to a new series from the #1 New York Times bestselling author of the Fablehaven and Beyonders series.

Cole Randolph hanya berusaha bersenang-senang dengan teman-temannya saat Halloween (dan mungkin sedikit lebih mengenal Jenna Hunt). Tapi, saat rumah seram dan berhantu berubah menjadi portal menuju ke sesuatu yang lebih menakutkan, Cole menyadari dirinya berpetualang dalam dunia yang berbeda.  

Setelah Cole melihat teman-temanya dibawa pergi ke tempat misterius dibawah rumah berhantu, dia melompat untuk mengejar mereka – dan berakhir di The Outskirts.

The Outskirts adalah dunia yang terdiri dari lima kerajaan yang berada diantara kesadaran dan mimpi, kenyataan dan imajinasi, hidup dan mati. The Outskirts berada di antara keduanya. Beberapa orang lahir di sana. Sebagian dari mereka berasal dari dunia kita, atau bahkan dari dunia lainnya.

Dan sekali kamu datang ke The Outskirts, sangat sulit untuk meninggalkannya.

Dengan sihir dari The Outskirts yang perlahan memudar, semua kembali kepada Cole dan gadis aneh bernama Mira untuk menyelamatkan teman-temannya, memperbaiki keadaan di The Outskirts dan menemukan jalan untuk kembali pulang....sebelum keberadaannya dilupakan.

Buku pertama seri ini berjudul Sky Raider yang dirilis pada tanggal 11 Maret 2014. Buku keduanya diperkirakan terbit pada bulan Oktober 2014 dengan judul Rouge Night yang diterbitkan oleh Aladdin (penerbit yang sama yang memegang hak cipta Beyonders). Untuk seri ini Brandon Mull berkata, "It'll be for the kind of readers who liked Fablehaven. A Halloween spook alley turns out to be a front for slave traders taking kids into another world. It'll be cool, promise."

Interview with Brandon Mull & Keith Nobbs:

Brandon Mull's official website
Brandon Mull @wikipedia
Sneak Peek for Sky Raiders

-------------------------------------------------------------------------------------------
Berdasarkan info yang didapat dari Fanpage Mizan Fantasy, seri ini akan diterbitkan oleh Mizan Pustaka dan pada saat ini sedang dalam proses penerjemahahan. Mudah-mudahan hal ini benar dan dapat memuaskan para penggemar Mull di Indonesia mengingat Fablehaven dan Beyonders yang bisa dibilang sukses karena sanggup meraup penggemar baru di Indonesia.

Kekuatan Mull berada di penggambaran dunianya yang cukup detil dengan jumlah karakter yang sangat banyak dalam satu buku (dan terkadang sedikit membingungkan untuk mengingat siapa mereka). Mari berharap hal itu tetap menjadi poin tambah untuk buku ini akan tetapi tidak menjadikan buku-buku Mull menjadi stereotype karena hanya berkisar pada petualangan di dunia lain tapi tetap memiliki ciri khas tersendiri.

Komentar