[BUKU] Under the Never Sky (Under the Never Sky #1)

Greets!!!


Butuh bacaan baru? Akhirnya, setelah rumor yang beredar, setelah jalan panjang yang berliku dan menyakitkan... Mizan Fantasy bakal mengeluarkan seri baru untuk melengkapi daftar koleksi terbitan mereka yang sudah cukup panjang menurut saya, yaitu Under the Never Sky. Berikut preview cover dan sinopsis buku yang diperkirakan akan terbit pada bulan Agustus-September 2014 ini.

Dunia berada di ambang kehancuran, langit bergejolak terus oleh  badai Aether. Dalam dunia kacau balau ini, umat manusia terbagi menjadi dua kelompok yang saling memandang rendah: mereka yang berlindung di dalam Pod disebut Tikus Mondok, dan mereka yang sanggup bertahan di alam terbuka disebut Kaum Buas.

Takdir mempertemukan Aria, si gadis Tikus Mondok, dengan Perry, pemuda dari Kaum Buas. Mereka saling benci, tapi juga saling membutuhkan. Aria memerlukan bantuan Perry untuk menemukan ibunya, sedangkan Perry memerlukan bantuan Aria untuk menemukan keponakannya. Perjalanan mereka penuh bahaya. Bukan hanya terpajan badai Aether, mereka juga dikejar-kejar oleh kaum kanibal. Akankah mereka berhasil menemukan apa yang dicari, apalagi keduanya kini sama-sama terbuang? Dapatkah mereka bertahan hidup di dunia yang ganas dan liar, di bawah langit yang menghunjamkan petir demi petir?

Note :
pajan /pa·jan/ v memajankan /me·ma·jan·kan/ v membiarkan sesuatu terbuka; menampakkan; memamerkan; mengekspos;
terpajan /ter·pa·jan/ v dipamerkan; diekspos;
pemajaan /pe·ma·ja·an/ n proses, cara, perbuatan memajankan

Under the Never Sky's Book Trailer

Under the Never Sky's Official Website
Under the Never Sky @goodreads
Under the Never Sky @wikipedia

Cover lainnya :





Sumber : Goodreads.com
---------------------------------------------------------------------------------------------

Under the Never Sky sendiri sebenarnya adalah buku yang terbit pada bulan Januari 2012. Sudah 2 tahun memang, tapi cukup membuat gembira para penyuka seri ini ataupun pecinta buku fantasi yang menunggu bacaan baru dengan genre Young-Adult dengan sentuhan romance.

Ilustrasi cover pada buku ini mengingatkan pada Night Star (The Immortals #5) yang ditulis oleh Alyson Noel versi terjemahan oleh penerbit yang sama.

Seri Under the Never Sky sudah tamat di negara aslinya dengan 3 buku utama dan 2 cerita pendamping. mari berharap bahwa penerbit akan memutuskan untuk menerbitkan semua bukunya di Indonesia. 









Komentar

Posting Komentar