Selasa, 22 Juli 2014

[BUKU] Obsidian (Lux #1)

Hellow! Info buku baru dari Studio Kata!

Original Cover


Sinopsis dari Goodreads:
Memulai kembali itu menyebalkan.

Ketika kami pindah ke Virginia Barat tepat sebelum tahun seniorku, aku menyerahkan diriku pada logat kental, akses internet payah, dan banyak kebosanan lain.... sampai aku menemukan tetanggaku yang tampan, dengan tingginya yang semampai dan mata hijaunya yang menakutkan. Segalanya mulai tampak lebih baik. 

Kemudian dia mulai membuka mulutnya.

Daemon sering memancing kemarahan. Angkuh. Patut-ditikam. Kami tidak cocok. Sama sekali. Tapi ketika seseorang menyerangku dan Daemon membekukan waktu dengan tangannya, yah, sesuatu yang ..... tak terduga terjadi. 

Alien tampan di sebelah rumah menandaiku.

Kau dengar aku, Alien. Ternyata Daemon dan adiknya punya se-galaxy musuh yang menginginkan kekuatan mereka, dan sentuhan Daemon membuatku menyala seperti jalanan di Vegas. Satu-satunya cara aku bisa selamat adalah menempel pada Daemon hingga tanda Alienku lenyap. 

Jika aku tidak membunuhnya duluan, tentunya.

Sinopsis dari Laluna and Friens:
Katy
Aku tidak tahan berada dekat Daemon, dia memang keren, tinggi, dan memiliki mata hijau yang memesona, tapi Daemon benar-benar menyebalkan. Sementara saudara kembarnya, Dee, sangat menyenangkan. Namun saat Daemon membekukan waktu dengan tangannya untuk menyelamatkanku, sesuatu ... yang tak terduga terjadi. 

Daemon
Aku adalah anak cahaya, yang berasal dari luar Abell. Galaxy terjauh bumi, sekitar 23 milyar tahun cahaya. Aku tiba di sini dalam hujan meteorit 15 tahun yang lalu. Planetku dihancurkan bangsa Arum; anak bayang-bayang. Mereka iri dan bertekad untuk memadamkan semua cahaya di seluruh semesta, tanpa menyadari bahwa yang satu ada karena keberadaan yang lain.  


Serinya yang lain:

Onyx (Lux #2)                      Opal (Lux  #3)                      Origin (Lux #4)

 

  Opposition (Lux #5)

--------------------------------------------------------------------------------------------
Diterbitkan oleh Laluna and Friens, anak grup dari Studio Kata di bulan Agustus nanti. Genrenya sudah pasti romantis plus sci-fi. Kalo diliat dari sinopsisnya entah kenapa saya jadi teringat Aerial, novel fantasi lokal karya Sitta Karina, yang temanya sama-sama anak cahaya dan anak bayangan. Dibandrol dengan harga Rp 74.000 dengan ukuran buku 14 x 20 cm dan ketebalan 490 halaman. Selamat membaca. Nanti kasih tahu pendapat kalian ya.... :D
-------------------------------------------------------------------------------------------- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar