[BUKU][RUMOR] Tempest (Tempest #1)

Hellow! Ada lagi!

Original Cover
Tahun 2009. Jackson Meyer adalah cowok berumur 19 tahun yang normal... dia kuliah, punya pacar.... dan bisa melakukan perjalanan waktu. Tapi tidak seperti di film-film, tidak ada yang berubah di masa kini, tidak ada masalah dengan rangkaian waktu-tempat atau kerusakaan aliran kapasitor - semuanya hanya hiburan tak berbahaya.

Itu..... sampai ketika orang-orang asing menyerbu Jackson dan pacarnya Holly, dan ketika berjuang bersama Jackson, Holly tertembak fatal. Dalam kepanikannya, Jackson kembali ke tahun 2007, tapi ini tidak seperti lompatan waktu sebelumnya. Dia terjebak di tahun 2007 dan tidak bisa kembali ke masanya.

Keputusasaan Jackson yang tidak bisa kembali ke tahun 2009 untuk menyelamatkan Holly membuatnya harus bertahan di tahun 2007 dan belajar tentang kemampuannya.

Tapi tidak memakan waktu lama bagi orang-orang yang menembak Holly kembali ke 2007 untuk mencari Jackson, dan "Musuh Waktu" ini tidak akan menyerah untuk merekrut pelintas waktu kuat seperti Jackson. Rekrut atau.... bunuh.

Menyatukan teka-teki mengenai ayahnya, Musuh Waktu, dan dirinya sendiri, Jackson harus memutuskan seberapa jauh ia ingin menyelamatkan Holly.... dan mungkin seluruh dunia.


Buku-bukunya yang lain:



sumber: Goodreads, Mizan Fantasy
---------------------------------------------------------------------------------------------
Trilogy Tempest ini merupakan buku pertama Julie Cross dan beliau mengkhususkan diri pada genre Sci-fi YA. Buku ini akan segera terbit di Indonesia. Dan entah dalam cover yang bagaimana. Semoga tidak seperti cover aslinya, karena saya pribadi nggak suka huahuahuahua... eh tapi kalo dikasih gratis nggak nolak juga huahuahuahua....
---------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar