[BUKU] Deep and Dark and Dangerous (A Ghost Story)

Hellow! Ada buku yang belum terbit disini namun sepertinya layak untuk diterjemahkan. Ini rekomendasi untuk para pecinta horor.

Original Cover

Sinopsis dari Goodreads:
Persis sebelum musim panas berakhir, Ali, gadis berumur 13 tahun, menemukan foto tua di atap rumah. Dia tahu kedua anak-anak di dalam foto itu adalah ibunya, Claire, dan bibinya, Dulcie. Tapi siapa orang yang ketiga, yang gambarnya dirobek dari foto?

Ali berpikir akan mencari tahu soal itu saat berlibur ke Maine dengan bibi Dulcie dan anaknya yang berumur 4 tahun, Emma, di sebuah rumah dimana keluarga ibunya tinggal selama musim panas. Sayangnya, harapan Ali untuk bersantai batal, ketika mereka bertemu Sissy, seorang anak yang kejam, dengki, dan berpengaruh buruh pada Emma.

Yang paling aneh dari semua, Sissy terus bercerita tentang seorang gadis bernama Theresa, yang mati tenggelam di suatu keadaan yang misterius ketika Dulcie dan Claire masih anak-anak, dan tubuhnya tidak pernah ditemukan. Awalnya, Ali pikir, Sissy hanya berusaha menakutinya dengan cerita-cerita hantu, tapi dengan segera ia mengetahui alasan sesungguhnya kenapa Sissy sangat marah.....

    
Mary Downing Hahn's Official Website

Book trailer disini:

Serinya yang lain:




---------------------------------------------------------------------------------------------
A Ghost Story bukan novel berseri, jadi aman dikonsumsi secara lepas. Mary Downing Hahn sepertinya hanya menulis kelima buku ini saja dan kelimanya mendapat risensi baik. Buku pertamanya berjudul Wait Till Helen Comes diterbitkan pada tahun 1987, dan buku Deep and Dak and Dangerous ini diterbitkan pada tahun 2012. Penasaran kan? Penerbit mana nih yang mau menerjemahkan buku horor ini?
---------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Goodreads, Google.

Komentar

  1. Jenis fontnya mirip dengan buku John Connolly yang Every Dead Thing, Dark Hollow
    I like it :)

    BalasHapus

Posting Komentar